Kamis, 01 Agustus 2013

Bocoran Screenshot GTA V Tampilkan Adegan Menegangkan

detail berita
(Foto: Vr-zone)
CALIFORNIA - Grand Theft Auto (GTA) V tampaknya menjadi game yang paling dinantikan kehadirannya. Pengembang game Rockstar baru-baru ini merilis screenshot baru dari sekuel permainan terlaris tersebut.

Dilansir Vr-zone, Selasa (30/7/2013), Rockstar telah meluncurkan screenshot baru GTA V yang menunjukkan tampilan permainan dengan lingkungan, kendaraan menakjubkan serta karakter. Latar belakang tempat berada di "kehidupan cepat" (fast life) di Los santos.

Sebuah bocoran gambar GTA V menampilkan aksi helikopter tempur yang bermanuver di udara. Sebuah pemandangan yang tampak menegangkan itu ditambah dengan variasi gambar lainnya, berupa kejar-kejaran menggunakan kendaraan darat berkecepatan tinggi.

Bocoran gambar juga mendeskripsikan adegan kejar-kejaran antara karakter dalam permainan dengan polisi. Pengembang game GTA V juga mengumumkan adanya update baru multiplayer online (Grand Theft Auto Online) yang akan diungkap pada Agustus, bulan depan.

"Berikut adalah beberapa layar baru yang menampilkan rasa kehidupan yang cepat di Los Santos dan Blaine County. Anda dapat menemukan ini dan layar lainnya yang telah dirilis pada preview game terakhir dalam definisi tinggi di www.rockstargames.com/V," tulis Rockstar.

Grand Theft Auto V dijadwalkan untuk rilis pada 17 September 2013 dan dapat dimainkan di Xbox 360 dan PlayStation 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar