Selasa, 12 Juli 2011

Mobil kreatif dan keren dari film

Back To The Future’s DeLorean


Courtesy of Guardian
link
Mobil yang berbasis dari DeLorean DMC 12 buatan DeLorean Motor Company dari Texas. Pada film Back To The Future, mobil ini dimodifikasi oleh seorang jenius bernama Emmett L. Brown menjadi sebuah mesin waktu yang mampu membawa tokoh utamanya Marty McFly yang diperankan oleh Michael J. Fox berkelana menuju masa lalu dan maa depan.

Batmobile


Courtesy of Nerve
link
Dari berbagai seri Batman, menurut saya paling keren adalah batmobile pada film Batman Return (1992).  Mobil dengan sebuah turbin jet ini mampu mencapai kecepatan 60 km/jam hanya dalam waktu 3,7 detik, dengan kecepatan maksimal 530 km/jam. Dilengkapi berbagai senjata, dan paling keren adalah grappling hook, yang mampu ditembakkan terikat pada suatu obyek seperti jangkar, memempukan kendaraan ini membelok pada sudut yang tidak mungkin dilakukan kendaraan lain.

Bumblebee


courtesy of Po Cons
link
Pada versi Transformer yang asli, Bumblebee adalah sebuah robot yang menyamar menjadi sebuah VW beetle warna kuning, namun yang keren adalah versi film bioskopnya yang dirilis pada tahun 2007. Pada film ini Bumblebee menjelma menjadi sebuah Limited Edition Chevrolet Camaro berwarna kuning.

James Bond’s Lotus Esprit


courtesy of Elite Choice
link
Mobil ini muncul pada salah satu serial James Bond, Spy Who Loved Me (1977). Mobil ini memeiliki kemampuan yang tidak diragukan dijalan raya, namun mampu juga menjadi sebuah kapal selam mini.

The Knight Industries Three Thousand (K.I.T.T.)


link
Muncul berbeda dari seri TV-nya, pada film Knight Rider (2008), mobil ini merupakan hasil modifikasi dari Ford Mustang Shelby GT500KRTongkrongan keren yang mampu berbicara ini memiliki belasan kemampuan lain yang tidak dimiliki mobil biasa seperti laser, biomedical scanner, artificial intelegence, dan lain- lain untuk melengkapi mesin hybrid bertenaga surya dengan kekuatan 550 tenaga kuda.

2004 Audi RSQ Concept


Courtesy of Gadget Madness
link
Konsep mobil ini adalah tongkrongan dari Wil Smith pada film I, Robot (2004). Mobil ini adalah imajinasi produsen mobil Audi akan sebuah mobil pada tahun 2035 yang merupakan setting dari film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar