Senin, 27 Juni 2011

Inilah Makhluk Penuh Warna yang Menakjubkan

 Luar biasa ini adalah set foto yang mengungkapkan beberapa penduduk laut dengan cara yang belum pernah anda lihat sebelumnya.Gambar-gambar yang menakjubkan, yang diambil di lepas pantai Hawaii, diambil pada tengah malam dengan flash khusus untuk memberikan tampilan warna yang indah.Di antara 'warna x-ray' adalah gambar dari cumi langka, ubur-ubur dan udang. hanya beberapa sentimeter panjangnya, mereka dapat ditemukan hidup lepas di pantai Kailua-Kona.


seni fotografer Yosua Lambus telah lebih dari 400 penyelaman yang disebut Blackwater untuk menangkap gambar.
25-tahun ide itu baru muncul setelah merasa frustasi dengan menjalankan piagam bagi para penyelam yang hanya ingin melihat kura-kura, lumba-lumba dan ikan paus.Untuk mendapatkan gambar yang unik, Joshua menunggu sampai malam untuk kepala keluar sekitar tiga mil di atas kapal. Dia kemudian memotong mesin dan menyelam ke dalam air.

Kapten mematikan lampu sehingga Yosua dapat memilih plankton lebih mudah. Dalam kegelapan murni ia menunggu sesuatu untuk hanyut oleh dan mengambil foto tersebut.Dia berkata: "Ini adalah penyelaman yang unik dan karena kita hidup di sebuah gunung dengan setetes air yang curam kita bisa mencapai relatif air yang dalam sangat cepat."Aku memiliki gagasan karena sebagai penyelenggara penyelaman saya digunakan untuk mendapatkan permintaan dari orang-orang yang ingin pergi keluar untuk melihat penyu, lumba-lumba dan ikan paus.'Saya suka binatang, tapi mereka memiliki kecantikan yang jelas, saya pikir itu lebih jarang sebuah contoh untuk melihat pola di punggung laba-laba, atau tekstur sisik kadal.







'Lalu aku memulai ketakutan selama berenang dalam kegelapan kemudian aku kembali ke kelompok dan perahu sebelum aku melakukannya lagi'


"Setelah bersiap-siap dan memuat perahu kami keluar dari Honokohau Harbour di sekitar 10:00 dan setelah kami telah menemukan tempat kita, kita akan mematikan mesin, dan mulai melayang.'Lalu kami melompat dan sesekali saya menemukan sesuatu yang saya akan mulai hanyut dengan itu dan mulai mengambil foto."Aku kadang-kadang menemukan sesuatu hampir 200 meter dari perahu sebelum Aku mendongak dari subjek .'Lalu aku mulai ketakutan selama berenang dalam kegelapan dan aku kembali ke kelompok dan perahu sebelum aku melakukannya lagi.'kamera modern ini memiliki waktu sulit mengambil cahaya yang redup jadi kita gunakan lampunya tahan air yang kuat untuk menerangi makhluk untuk sepersekian detik."Warna-warna yang mereka hasilkan adalah warna alami tercermin dari pigmentasi mereka."


Setelah Yosua menemukan sesuatu untuk memotret dia hanya akan hanyut bersama dengan arus sebagaitugasnya.


Joshua mengatakan bahwa kamera itu berjuang untuk mengambil cahaya sehingga mereka harus menggunakan waterstrobes yang lebih kuat

Yosua menjadi selebriti kecil setelah ia difoto gurita kecil, yang disebut tremoctopus - hanya kedua kalinya binatang itu telah ditangkap kamera.Pada satu kesempatan selama menyelam ia mengejar dari sebuah hiu pembunuh putih yang berenang ke arah seorang rekan perempuannya.Dia menambahkan: "Tidak adanya cahaya dan referensi adalah hal yang terdekat saya bisa membayangkan untuk berada di ruang angkasa.'Dan kerentanan kita menempatkan diri di ditangguhkan dalam kegelapan sangat tidak seperti pernah saya pribadi pernah merasa."Kau pada belas kasihan laut dan makhluk di dalamnya. Aku melihat cara yang lebih baik dari hari saya untuk kehidupan sehari terasa pada minggu saya sudah melakukan penyelaman sebagai lawanminggu aku sudah tanpa .'Ketika memotret hewan air kecil, tidak hanya saya yang mampu membawa gambar ke penonton air di atas, tapi saya memberikan kesempatan untuk melihat mereka dengan sangat rinci, membeku di saat terang. "

"Warna-warna yang mereka hasilkan adalah warna alami tercermin dari pigmentasi mereka


'Kurangnya cahaya dan referensi adalah hal yang terdekat yang saya bisa membayangkan untuk berada seperti di ruang angkasa'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar