Senin, 27 Juni 2011

7 Kartun/Anime Lama yang masih Eksis

Kartun/anime adalah salah satu yang difavoritkan oleh anak-anak atau remaja. Namun ada beberapa orang dewasa juga yang masih suka dengan kartun/anime. Ada beberapa serial kartun/anime yang masih eksis hingga saat ini.
Inilah 7 Kartun/Anime yang masih eksis hingga saat ini:
1. Tom and Jerry
Film Kartun yang dibintangi oleh Tom si Kucing dan Jerry si tikus ini sudah cukup lama eksis di Tv. Serial ini juga pernah muncul di Tv Indonesia seperti Mnc Tv dan Trans 7. Dan saat ini, Serial Tom N Jerry juga masih sering kita jumpai.
2. Scooby-Doo
Film yang berkisahkan tentang 4 anak muda dengan seekor anjing berrnama Scooby-Doo yang menyelidiki kasus-kasus misteri ini juga masih bertahan di satsiun Tv seperti Trans 7 hingga saat ini.
3. Doraemon
Kartun/anime karya Fujiko F.Fujio ini masih bertahan di Rcti hampir 20tahun. Dan hingga saat ini,uniknya Nobita masih saja menjadi anak kelas 5 SD.
4. Crayon Sinchan
Kartun Sinchan yang lucu dan terkadang menggelitik ini juga sudah cukup lama eksis di Tv. Sudah lama bertahan di Rcti,namun beberapa minggu belakangan ini Sinchan pindah ke Trans 7.
5. Dragon Ball
Kartun yang tayang di Indosiar ini sudah lama tayang dan tak pernah berpindah ke stasiun tv lain. Kartun ini juga sudah diulang beberapa kali. Namun,anehnya para penonton tak pernah bosan untuk menyaksikannya.
6. Detective Conan
Anime yang satu ini juga masih eksis. Walaupun di televisi sudah jarang terlihat bukan berarti masa produksi berakhir. Komik anime ini masih tetap muncul dengan seri-seri yang baru dan cerita yang menarik.
7. Pokemon
Pokemon atau Pocket Monster ini memang sudah tidak ditayangkan lagi di televisi. Namun, Pokemon di Jepang masih eksis apalagi dengan dikeluarkannya Generasi ke 5 yang baru-baru ini dirilis di Jepang. Dan akan segera dikeluarkan versi Inggrisnya spring tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar