Selasa, 28 Juni 2011

The Best Player Football




Ada banyak pemain hebat dalam sejarah sepakbola, tapi beberapa menonjol bahkan di antara yang hebat. Pada halaman ini kami membayar upeti kepada pemain seperti Pele, Maradona, Cruyff, Di Stefano, Puskas, Zidane, Terbaik, Beckenbauer dan Platini. Pemain yang layak untuk dikenang sebagai yang terbaik dari yang terbaik. Berikut ini top 10 kami dari semua pemain waktu terbaik.

1. Pele 6. Beckenbauer
2. Cruyff 7. Platini
3. Maradona 8. Eusebio
4. Di Stefano 9. Terbaik
5. Puskas 10. Zidane

Related link: Pemain Terbaik Eropa Tahun



. 1 Pelé (1956-1977)
Pele
Jelas Pele (1940) bukanlah pilihan yang paling asli sebagai pemain sepakbola terbesar yang pernah, tetapi tidak ada menyangkal silsilah nya. Sentuhan cekatan Nya, kemampuan dribbling dan kemampuan mencetak gol luar biasa, akan melihat dia takik lebih dari seribu gol dan memainkan peran kunci dalam dua pertama Brasil tiga kemenangan Piala Dunia. Dia membantu klubnya Santos memenangkan Copa Libertadores dan Piala Intercontinental dua kali. Saat-saat terbaiknya terjadi pada 1970. Bermain di tim mungkin Piala Dunia terbesar yang pernah menang, Pelé secara universal diakui sebagai pemain terbaik dunia. Pada tahun 1975 ia bergabung NASL, dan menjadi duta bagi sepakbola di Amerika Serikat. Ini peran dia telah bermain sejak itu.
Read More ...
. 2 Johan Cruyff (1964-1984)
Johan Cruyff
Johan Cruyff (1947) adalah bintang dari 1974 menarik Belanda "Total Football" tim Piala Dunia dan tim Ajax yang memenangkan hat-trick Piala Eropa di awal tahun tujuh puluhan. Tiga kali pemain terbaik Eropa tahun ini, ia jauh pemain Eropa yang paling berbakat dari generasinya, dan mungkin sepanjang masa. Tertinggi teknisnya keterampilan, kecepatan dan percepatan membuat Cruyff hampir mustahil untuk mempertahankan diri. Ia biasanya memainkan posisi depan pusat, tetapi sering akan turun dalam atau pindah ke sayap untuk membingungkan dan menarik keluar penanda nya. Wawasan luar biasa taktis-Nya berarti bahwa Cruyff adalah salah satu dari beberapa pemain di atas 10 yang kemudian menjadi pelatih kelas dunia.
Read More ...
. 3 Diego Maradona (1976 - 1997)
Diego Maradona
Diego Maradona (1960) memenangkan Piala Dunia 1986 hampir seorang diri dan dan dibimbing Napoli untuk itu hanya dua gelar Serie A. Sejauh ini pemain terbaik dari generasinya, kekuatan utama Maradona adalah teknik yang luar biasa, yang memungkinkan dia untuk pindah bola dengan akurasi pin-point. Maradona terpilih sebagai pemain terbaik sepanjang masa dalam sebuah polling internet yang diselenggarakan oleh FIFA, banyak yang kecewa dari Pelé-penggemar, yang berpendapat bahwa seperti polling pasti untuk menarik pemilih yang belum pernah melihat bermain Pelé. Judul pesepakbola yang pernah terbesar adalah kredit mungkin sedikit terlalu banyak untuk seorang pemain yang juga telah kedatangan pendek jelas. Sejak pensiun dari sepak bola, kehidupan Maradona telah dirusak oleh penyalahgunaan narkoba dan masalah kesehatan.
Read More ...

. 4 Alfredo di Stefano (1943-1966)
Alfredo di Stefano
Dua kali Pemain Terbaik Eropa Tahun, Alfredo Di Stefano (1926) diyakini oleh banyak telah yang terbaik semua sekitar pemain dalam sejarah. Di Stefano adalah maju diberkati dengan stamina yang kuat, fleksibilitas taktis, dan di atas semua penglihatan. Ia bermain untuk River Plate, Huracan, Millonarios Bogota, tetapi paling sukses dalam perannya sebagai konduktor simfoni Real dari sepak bola menyerang. Setelah hampir telah ditandatangani oleh FC Barcelona, ​​ia memimpin saingan mereka Real Madrid dengan lima kemenangan berturut-turut Piala Eropa. Di Stefano memenangkan topi untuk Argentina, Kolombia, dan Spanyol, tetapi tidak pernah menghiasi Piala Dunia. Dia pindah ke Espanyol pada 1964 dan bermain di sana sampai gantung sepatu pada usia 40.
Read More ...

. 5 Ferenc Puskas (1944 - 1966)
Ferenc Puskas
Mencetak 84 gol dalam 85 pertandingan, Ferenc Puskás (1927) adalah pemain berdiri keluar dari tim nasional Hungaria yang mengagumkan berlekuk sebuah rekor tidak terkalahkan empat tahun di awal 1950-an. The "Magyar Magical" memenangkan emas Olimpiade pada 1952 game Helsinki, tetapi pewaris yang paling gemilang kemenangan datang pada tahun 1953, ketika mereka menjadi tim non-Inggris pertama yang mengalahkan Inggris di Wembley. Mereka mencapai final tahun 1954, tetapi dengan Puskas mengambil cedera di awal turnamen, Hongaria dikalahkan oleh Jerman Barat. Puskas melarikan diri Hungaria setelah invasi Soviet tahun 1956 dan melanjutkan untuk bermain untuk Real Madrid baik ke 30 nya, memenangkan piala banyak.
Read More ...
. 6 Franz Beckenbauer (1964-1984)
Franz Beckenbauer
Ini daftar top 10 pemain sepakbola terbesar yang pernah adalah sangat bias terhadap depan, karena semua daftar semacam ini cenderung. Kami tidak membuat permintaan maaf untuk itu karena para pemain yang membawa sukacita kepada orang banyak di seluruh dunia dengan tujuan mereka dan kesenian. Namun, daftar ini tidak akan lengkap tanpa Franz Beckenbauer (1945). Dijuluki 'der Kaiser', Beckenbauer merupakan andalan Piala Eropa tiga Bayern Munich tim pemenang dari Tujuh Puluh pertengahan. Dia juga menjadi kapten negaranya ke Piala Dunia 1974, yang diselenggarakan di Jerman. Pemain yang elegan dan dinamis dikenal untuk teknik luar biasa dan wawasan taktis, Beckenbauer seorang diri modern peran penyapu.
Read More ...

7. Michel Platini (1973-1987)
Michel Platini
Tiga kali pemain terbaik Eropa tahun ini, Michel Platini (1955) menyebabkan Perancis untuk dua Piala Dunia semi-final dan gelar Kejuaraan Eropa 1984. Pada tingkat klub dia yang paling sukses dengan Juventus, memenangkan Piala Eropa dan Piala Interkontinental pada 1985. Salah satu pejalan kaki terbesar bola dalam sejarah permainan, Platini juga master dari tendangan bebas. Ini adalah keterampilan yang telah disempurnakan menggunakan deretan dummies selama pelatihan. Platini ditampilkan kecakapan mencetak gol luar biasa bagi seseorang yang nominal gelandang. Dia mencetak 68 gol dalam 147 pertandingan liga untuk Juventus, dan dimahkotai pencetak gol terbanyak Seri A pada tiga tiga kali.
Read More ...

. 8 Eusebio (1958-1978)
Eusebio
Eusebio da Silva Ferreira (1942) mencetak gol yang luar biasa 727 dalam 715 pertandingan ia bermain untuk Benfica. Tujuannya membantu klub memenangi gelar liga Portugal sebelas serta Piala Eropa 1962 (Eusebio mencetak dua gol di final). Striker Mozambik lahir hampir seorang diri membawa Portugal ke tempat ketiga di Piala Dunia 1966, mencetak sembilan gol dalam enam pertandingan. Eusebio merek dagang itu adalah kecepatan (ia di bawah-19 Portugis 400 mantan, 200 dan 100 juara meter), menggiring bola cepat, dan kuat dan akurat kaki kanan mogok. Sampai saat ini Eusebio adalah pencetak gol terkemuka sepanjang masa untuk Portugal, dengan 41 gol dalam 64 pertandingan. Dia bernama Pemain Terbaik Eropa Tahun Ini pada tahun 1965.
Read More ...

9. George Best (1963 - 1984)
George Best
Sebuah pemain yg menggiring bola yang luar biasa dari bola, George Best (1946) mungkin pemain Inggris yang paling berbakat yang pernah alami. Kombinasi kecepatan petir, keseimbangan sempurna, dan kemampuan untuk menghasilkan gol dengan kedua kaki berarti bahwa, di masa jayanya, Best segelintir bahkan untuk paling terampil para pembela HAM. Annus mirabilis Best datang pada tahun 1968, ketika ia memenangkan Piala Eropa dengan Manchester United dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa Tahun. Dalam tahun-tahun berikutnya penampilannya di lapangan semakin dikalahkan oleh masalah dengan judi, main perempuan dan minum. Pada tahun 1974 Terbaik kiri Manchester United, secara efektif mengakhiri karirnya di tingkat tertinggi pada usia hanya 27 tahun.
Read More ...

. 10 Zinedine Zidane (1988 - 2006)
Zinedine Zidane
Apakah Zinedine Zidane (1972) atau Michel Platini adalah pemain lamanya Perancis terbesar adalah untuk diskusi. Bahwa Zidane termasuk dalam daftar pemain benar-benar hebat pasti tidak. Pemain yang beredar dari generasinya, ia memimpin Prancis untuk Piala Dunia 1998 dan Kejuaraan Eropa 2000. Dia adalah seorang pejalan kaki yang luar biasa dari bola pertama dan terutama, sebuah playmaker yang luar biasa yang makan nya ke depan dengan melewati besar. Namun Zidane bisa menghasilkan gol dirinya juga, terutama gol kemenangan di Piala Dunia 1998 dan final Liga Champion 2002 Final. Zidane terpilih sebagai pemain terbaik Eropa Tahun pada tahun 1998, dan Pemain Terbaik Dunia FIFA Tahun pada tahun 1998, 2000 dan 2003.











 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar