Rabu, 24 Juli 2013

Handphone Transparan Di Rilis Di Taiwan

TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - Salah satu negara bagian China, Taiwan, akan merilis handphone transparan. Maksud transparan disini apa ya? Mari kita lihat seperti apa bentuk handphone transparan ini.
Nah, kalian pasti ada yang berpikir kalau handphone transparan itu handphone yang tidak terlihat? Tentu bukan. Transparan disini maksudnya adalah polos. Handphone transparan yang akan dibuat oleh Taiwan ini masih berupa prototype. Tidak akan ada tombol keypad, yang ada hanyalah sebuah layar kaca.
Seperti yang terdapat di foto atas, salah seorang Deputy Manager dari Polytron Technologies yang berada di Taiwan, yaitu Serena Chen, sedang menunjukkan prototype handphone transparan. Ini merupakan handphone transparan pertama yang pernah ada di dunia. Walaupun baru berupa prototype, Polytron Technologies berharap handphone transparan ini nantinya bisa menjadi hit atau populer.
Sebenarnya, kalau diteliti lebih jelas, handphone ini tidak 100% transparan benar. Masih ada beberapa komponen yang terlihat. Namun, sekali lagi, ini masih berupa prototype, mungkin saja akan ditambahkan lagi lapisan yang nantinya bisa menutup dengan sempurna komponen tersebut supaya tidak terlihat. Polytron Technologies mengatakan akan merilis handphone ini di akhir tahun 2013. Kita lihat saja nanti, bagaimana tampak keseluruhan handphone transparan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar